DEVOTION
ANUGERAH TERBESAR

Post : Senin, 04 November 2019 by : Yongki Sannadi

Yohanes 3:16

Anugerah dari Tuhan atau kasih karunia adalah kebutuhan utama manusia. Anugerah adalah bahwa kita menerima sesuatu yang tidak layak kita terima seperti keselamatan, berkat, pengampunan dosa dan kemenangan. Anugerah diberikan gratis atau cuma-cuma karena terlalu mahal dan tidak seorangpun yang bisa membayarnya.

Anugerah terbesar hanya didalam Kristus Yesus dan tidak ada yang lain dan bagian kita sebagai manusia adalah menerima anugrah tersebut. Tujuan anugerah adalah agar manusia dan dunia kembali kepada rancangan Allah yang sempurna dari mulanya.

Sebagaimana Tuhan menciptakan manusia dan di tempatkannya didalam dunia yang indah yang Tuhan ciptakan, demikianlah Tuhan kehendaki oleh anugrahNya manusia dapat kembali menikmati apa yang sudah Tuhan sediakan.

Mari nikmatilah anugrahNya yang besar yang diberikannya bagi kita sebagai umatNya.

www.freevisitorcounters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO