DEVOTION
ANGGUR BARU YANG TERPELIHARA

Post : Jumat, 13 Juni 2020

Ratapan 3:22-23

"Anggur baru yang dipelihara dengan baik akan menjadi lebih manis lagi" Karena, jika anggur yang baru disimpan/dipelihara di dalam kantung yang lama, proses fermentasinya akan menjadi lebih cepat, sehingga anggur ini akan menjadi busuk sebelum waktunya, dan akhirnya anggur ini rasanya menjadi tidak baik (bahkan asam).

Tetapi jika anggur yang baru disimpan di dalam kantung yang baru, anggur ini akan mengalami fermentasi yg sangat baik dan sempurna, sehingga anggur ini akan menjadi lebih manis dan lebih manis lagi. Urapan baru/Jamahan Tuhan yang kita terima di pagi ini dan apabila kita pelihara, maka ada sesuatu yang besar dan dasyat terjadi. Hidup kita akan menjadi lebih manis dan lebih indah lagi.

Mungkin kita lelah, jenuh dan capek dalam hidup kita. Atau kita merasa bahwa kita kehilangan kasih mula-mula dari Tuhan/kita kehilangan kehangatan kasih mesra Tuhan di dalam hidup kita. Untuk itulah kita membutuhkan JamahanNya yang baru. Allahlah yang akan menjamah hidup kita dan Dialah yang kita butuhkan dalam hidup kita.

Biarlah Tuhan yg menjamah hidup kita, karena kasih dan jamahanNya Tuhan itu selalu baru, karena itu kita berani lepaskan berbagai hal yang lalu yang mengandalkan diri sendiri, dan masuk untuk tenggelam dalam hadiratNya.

Serahkan beban mu pada Yesus! Sebab Ia yang sanggup!

Visitor and Hit Counter
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON