DEVOTION
AMBILLAH KEPUTUSAN

Post : Sabtu, 11 Juli 2020 by : Rudy Langitan

Mazmur 55:20, Ulangan 30:19-20

Mazmur 55:20 "Allah akan mendengar dan merendahkan mereka, Dia yang bersemayam sejak purbakala. Karena mereka tidak berubah dan mereka tidak takut akan Allah."..

Ayat ini berkata: karena kita tidak mau berubah, maka Allah merendahkan kita melalui suatu proses yang kita alami. Dan kalau kita mengaku orang Kristen tetapi tidak bergaya hidup Kristen, tidak bersikap Kristen, Alkitab katakan kita tidak takut akan Allah!

Ingin saya tekankan pada kita semua, bahwa alkitab menuntut perubahan dalam hidup kita! Saudara harus mencintai "Perubahan" ini bagian hidup kita sebagai umat-Nya. Pusat kehidupan kita harus diubah yaitu pikiran kita!

Kalau saudara mau menjadi mitra kerja Allah yang "sukses" kita "kudu" mau diubah cara berpikirnya. Karena perubahan adalah suatu proses yang panjang, tapi kita harus mulai dari langkah paling awal yaitu "Keputusan untuk berubah"

KEPUTUSAN KITA ADALAH PINTU YANG TERBUKA UNTUK KENYATAAN TERJADI, INGIN MENGALAMI KENYATAAN BERKAT DAN PERKENANAN ALLAH, MULAI AMBILAH KEPUTUSAN UNTUK INTIM DENGAN-NYA!

SARS-CoV-2
VIDEO