DEVOTION
ALLAH MENCIPTAKAN ANDA DENGAN TUJUAN DAN RENCANA

Post : Rabu, 19 Februari 2020 by : Rudy Langitan

Matius 5 : 13-16

Tidak ada suatu apapun di dunia ini diciptakan tanpa tujuan (no purpose), bahkan sesuatu yang lemah dan kecil pun punya tujuan penciptaan. Sama dengan computer atau televisi di ciptakan oleh penemunya atau pabriknya dengan tujuan. Tujuan itulah esensi dari benda atau barang tersebut diciptakan.

Dengan mengetahui tujuan maka barang itu effektif, berdaya guna dan membawa kebaikan banyak orang. Ketika tujuan barang tersebut telah hilang ia kehilangan daya guna dan dampak, maka computer atau tv itu hanya di gudangkan, atau dibuang.

Sama seperti TV atau computer, demikian hidup kita, hidup tanpa tujuan akan membuat kita kehilangan daya guna dan dampak, firman Tuhan katakan, "Garam itu memiliki tujuan yaitu memberi rasa dan mengawetkan, tetapi jika garam itu menjadi tawar, maka garam itu tidak ada gunanya selain dibuang dan diinjak orang" (Matius 5 : 13)

Tuhan sang pencipta menciptakan kita dengan Tujuan-Nya dan tujuan nya adalah supaya kita berdampak bagi dunia ini (garam dan terang dunia), marilah kita semua menjadi saksiNya bagi dunia ini dan membawa dampak bagi orang-orang disekitar kita,

itulah esensi dari garam dan terang dunia, teruslah bersaksi bukan saja dengan mulutmu tetapi dengan teladan hidupmu.

embedded google maps
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO