DEVOTION
ALLAH MAHA TINGGI

Post : Selasa, 4 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Mazmur 27:5

Allah kita adalah prbadi yang tertinggi dalam segala sesuatu. Itu adalah sifat Tuhan yang tidak bisa tertandingi dengan apapun. Artinya Allah yang Maha Tinggi adalah yang Maha Kuasa.

Dalam Perjalanan hidup umatNya, tidak ada jaminan tanpa bahaya, tantangan dan kesulitan. Tapi Tuhan memberikan jaminan penyediaan perlindungan dan persembunyianNya. Bahkan Dia mau mengangkat umatNya ke atas gunung batu.

Ketika seseorang berhadapan dengan gunung batu, bisa dianggap sebagai penghalang dalam perjalanan, atau bisa dianggap sebagai kesempatan untuk naik ke tempat yang lebih tinggi.

Tuhan seringkali menyediakan "gunung batu" kesulitan adalah sebagai sarana untuk melatih umatNya bertumbuh dalam iman dan ketekunan. Goliath adalah gunung batu yang harus dinaiki oleh Daud. Demikian dengan raksasa di kanaan yang dihadapi oleh bangsa Israel.

Saudaraku,percayalah, kalau hari ini anda sedang berhadapan dengan "gunung batu" dalam hidupmu, tujuan Tuhan adalah mengangkat hidupmu untuk naik ke tempat yang lebih tinggi.

Karena itu, hadapilah dengan keyakinan, melangkahlah dengan ketaatan, maka mujijatNya akan engkau alami dan Tuhan dimuliakan melalui hidupmu. (Sbr : RTM)

Get free Hit Counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO