DEVOTION
ALLAH MAHA KUASA

Post : Senin, 3 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Mazmur 91:1-2

Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." Mazmur 91:1-2 (TB)

Kekuatan Tuhan adalah berasal dari sifatNya yakni Maha Kuasa dan Maha Tinggi. Kekuasaan tertinggi dan terhebat di surga dan di bumi ada dalam Tuhan. Itu sebabnya bagi orang-orang yang hidupnya ingin mendapatkan keamanan dan perlindungan sempurna dalam semua bidang kehidupan tentu akan berada di dalam Allah yakni melalui Yesus Kristus sebagai jaminan.

Hidup manusia tidak selalu tanpa masalah, masalah selalu ada. Tapi ketika kita memiliki pemikiran bahwa ada perlindungan Tuhan dan kemahakuasaan Tuhan, maka cara pandang kita terhadap masalah akan menimbulkan optimisme bahwa semua masalah bisa diselesaikan oleh Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

Get free Hit Counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO