DEVOTION
AKHIRNYA SEMUA KEMBALI KEHATI

Post : Minggu, 14 April 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Efesus 1:18; Ams 4:23

Semua kehidupan jasmani bermula dari bakal bayi atau Zigot. Semua kehidupan manusia yang menyeluruh dimulai dari hati dan semua evaluasi kehidupan kembali ke hati masing-masing. Sebab hati adalah pusat motivasi hidup manusia.

Kejarlah Tuhan, supaya mata hati kita selalu terang sebab hanya Dia yang menjadikan mata hati kita terang. Ketika mata hati kita terang, maka kita mengerti pengharapan sejati dalam panggilan Tuhan di dalam hidup kita.

Mata hati yang gelap atau terkadang terang terkadang gelap akan menyebabkan irama kehidupan Kekristenan kita naik turun atau jatuh bangun atau berhasil dan gagal secara konsisten. Tetapi ketika kita konsisten mengejar kemuliaan Tuhan, maka kehidupan kita konsisten diberkati Tuhan siang dan malam.

Jadi, pastikanlah hati kita tetap dipenuhi dengan prinsip-prinsip kebenaran Allah supaya mata hati kita terang dan masa depan kita sangat terlihat jelas.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO