DEVOTION
AKHIR SEBAGAI AWAL YANG BARU

Post : Minggu, 12 Januari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Filipi 3:13-14

Lembaran baru adalah akhir dari lembaran lama dan awal dari perjalanan hidup yang baru. Setiap pergerakan dimulai dengan satu momentum. Pergerakan baru diperlukan momentum baru. Momentum baru terjadi karena ada pencerahan baru dalam pemikiran manusia.

Ketika Paulus bertobat dari dosa-dosanya dia berpikir bahwa dia adalah manusia baru dengan meninggalkan manusia lamanya dengan melupakannya dan mengarahkan seluruh hidupnya untuk mengejar panggilan Tuhan.

Akhir kejatuhan adalah awal kebangkitan hidup. Akhir kesuraman hidup adalah awal kecerahan dan kebahagiaan hidup. Bersama Tuhan selalu tercipta momentum baru untuk satu pergerakan baru. Jadikanlah awal 2020 sebagai momentum baru untuk satu pergerakan yang mulia dan berkenan bagi Tuhan. Satu awal yang cerah, putih suci dan bernilai Ilahi untuk dituliskan tentang Tuhan dan perjalananNya di dalam kita sebagai anak-anakNya.

Selamat berjalan bersama Tuhan dalam tahun 2020. Biarlah kita menjadi pensil di tangan Tuhan untuk dituliskan tentang hal-hal surga yang baru dala hidup kita.

Dalam Tuhan selalu alami berkat yang terbaru, terkini dan termulia. Amin.

sintomi del malessere
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO