DEVOTION
ADA MASANYA MENUAI

Post : Rabu, 03 Desember 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Yesaya 60:14-15

Orang Kristen di dunia ini, adalah seseorang atau kumpulan orang yang dinilai tidak relevan dengan cara hidup duniawi sehingga dianggap komunitas yang aneh dan tidak bisa membaur dengan dunia. Banyak data di Indonesia yang menjelaskan tentang bahwa kekristenan adalah satu bentuk ancaman bagi dunia. Tetapi tidak usah menjadi kecil hati dan bahka jangan mundur dari status resmi sebagai orang Kristen (Matius 10:22).

Mungkin Anda pernah ditolak ketika menawarkan kebaikan atau pertolongan kepada orang-orang non Kristen atau bahkan dikucilkan karena kesungguhan Anda menjalankan perintah-perintah Tuhan. Jadi , apakah maksud hal-hal demikian terjadi dalam hidup orang Kristen?

Menjadi orang Kristen adalah hidup memikul salib menuju sukacita kekal yang Tuhan sediakan. Hanya saja Tuhan menuntut respon Anda yang penuh iman ketika menghadapi satu masa hidup yang berat sebagai orang Kristen. Ketika kita tahu bahwa penganiayaan karena Injil adalah mengerjakan kemuliaan besar di bumi.

Tuhan sedang membangun satu kebudayaan orang-orang Kristen yakni Hidup yang selalu percaya dalam segala waktu dan keadaan. Karena pada waktuNya Tuhan akan terjadi titik balik transformasi atau perubahan pikiran dari orang-orang dunia menjadi mencari dan meminta arahan dan doa agar mereka diselamatkan dan dibina menjadi seperti Kristus.

Tetaplah bersabar dan percaya bahwa ada masa terindah dimana Anda akan menjadi yang terdepan dan panutan bahkan diandalkan oleh dunia ini.

symptoma
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO